Jadwal Pentas Musik Panggung JIExpo Jakarta Fair 2013 Kemayoran


Musik JIExpo 2013
Jadwal Pentas Musik Panggung JIExpo Jakarta Fair 2013 Kemayoran ---JIExpo Jakarta Fair, atau yang dulunya lebih dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya untuk memperingati HUT Jakarta ini selalu di nanti-nanti oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pada tahun 2013 ini, JIExpo Jakarta Fair 2013 di selenggarakan dari tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2013 mendatang untuk memperingati HUT Jakarta ke-486.

Arena JIExpo Jakarta Fair 2013 tidak hanya di peruntukkan bagi masyarakat yang ingin melihat produk terbaru se-Asia Tenggara, melainkan juga sebagai tempat wisata mengisi waktu sambil menikmati berbagai jenis hiburan yang dio tampilkan di Arena JIExpo Jakarta Fair 2013 Kemayoran Jakarta Pusat.

Salah satu bentuk hiburan yang selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat adalah pentas atau konser musik di dua panggung yang disediakan di arena JIExpo Jakarta Fair 2013, yaitu panggung utama JIExpo Jakarta Fair 2013 Kemayoran dan panggung Gambir. Pentas Musik ini diadakan selama 32 hari nonstop hingga berakhirnya even JIExpo Jakarta Fair 2013 pada 7 Juli 2013 mendatang.

Para musisi pengisi Pentas Musik Panggung JIExpo Jakarta Fair 2013 terdiri dari nama-nama besar di blantika musik Indonesia dipastikan tampil dalam pergelaran konser musik paling lengkap dan dengan durasi penyelenggaraan paling lama di Asia tersebut. Hampir 200 group band pendatang baru dan indie-band juga akan tampil di konser tersebut baik sebagai band pembuka maupun sebagai performer utama.

Konser musik ini mengusung konsep "Aku Cinta Musik Indonesia", dimana semua band dan artis penyanyi diwajibkan menyanyikan salah satu lagu wajib / lagu nasional dengan iringan musik sesuai genre mereka. Slogan-slogan cinta musik Indonesia dan anti pembajakan juga akan di-announce baik oleh para penampil maupun oleh MC.

Untuk melihat Jadwal Pentas Musik Panggung JIExpo Jakarta Fair 2013 pada panggung utama Kemayoran, silahkan klik disini. Sedangkan Jadwal Konser Musik JIExpo Jakarta Fair 2013 panggung Gambir, silahkan klik disini.

Semoga Artikel Travel Indonesia tentang Jadwal Pentas Musik Panggung JIExpo Jakarta Fair 2013 Kemayoran pada kesempatan kali ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi Panggung Musik JIExpo Jakarta Fair 2013 bersama keluarga. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Keunikan dan Pesona Arca di Candi Badut Malang pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda