Mengunjungi Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu


Pantai Panjang Bengkulu
Mengunjungi Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu ---Mencari pantai yang masih alami memang tidak mudah. Tapi, jangan putus asa dulu. Karena di Bengkulu, masih ada pantai yang masih alami. Yaitu Pantai Panjang Bengkulu.

Lokasinya berada di sebelah barat Kota Bengkulu. Untuk mencapai lokasi yang hanya berjarak 1.5 km dari pusat kota ini dapat ditempuh dengan naik sado atau delman yang merupakan angkutan tradisional yang ada di Kota Bengkulu.

Terletak di sepanjang jalan pariwisata Kota Bengkulu. Jajaran pohon pinus tumbuh di sepanjang pantai ini, menjadikan suasana pantai terkesan sangat bagus. Pohon-pohon pinus ini juga bisa dijadikan tempat berteduh saat mentari begitu terik.

Pantai ini selalu ramai dikunjungi pada hari libur dan mencapai puncaknya pada Hari Idul Fitri. Masyarakat Bengkulu seakan tumpah ke obyek wisata ini.

Selain itu, Pantai Panjang selalu menjadi agenda tahunan pada pergantian tahun sebagai sentral aktivitas penyambutan datangnya Tahun Baru.

Sebagai obyek wisata yang letaknya paling strategis ini maka sebagian bisnis pariwisata Bengkulu terpusat di sini mulai dari perhotelan, restoran, cottage dan pusat perbelanjaan modern (mal) telah siap menanti kunjungan para tamunya.

Obyek wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata ke Bengkulu pada libur akhir pekan. Ditunjang oleh lancarkan transportasi darat dan udara menjadikan pilihan wisata akhir pekan yang patut dipertimbangkan.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentangWisata Sambil Berziarah di San Diego Hills Karawang pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda