Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Berkualitas di Bandung


Sepatu Cibaduyut
Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Berkualitas di Bandung ---Rasanya sulit membatasi waktu jika berlibur ke Bandung. Karena daya tariknya yang cukup banyak dari makanan, pakaian, dan yang cukup terkenal adalah sepatu lokalnya di Cibaduyut.

Kawasan ini dikenal sebagai deretan toko sepatu terpanjang di Asia. Hasil produk sepatu cibayudut Bandung tidak kalah dengan merek luar negeri. Buktinya dengan banyaknya turis domestik yang datang ke sini termasuk mantan wakil presiden Jusuf Kalla.

Berada di daerah selatan Bandung kira kira dari Alun Alun Bandung sekitar 15 menit. Kawasan ini awalnya terkenal dengan sentral sepatu kulit.

Untuk menuju ke Cibaduyut tidak sulit. Ditandai dengan patung sepatu yang besar di depan perempatan sebelum memasuki jalan Cibaduyut Bandung. Dengan adanya patung yang Sepatu memudahkan untuk para pengunjung untuk bisa sampai ke cibaduyut bandung, karena patung sepatu merupakan lambang atau ciri khas dari jalan cibaduyut dan patung sepatu satu-satunya yang ada di kota Bandung. Pantung sepatu cibaduyut merupakan akses pintu masuk menuju dari jalan Cibaduyut Bandung.

Sepanjang Jalan Cibaduyut Bandung berdiri toko toko yang menjual dan menerima pesanan sepatu Cibaduyut Bandung ini. Semua ukuran sepatu dapat dibuatkan di sini. Daerah ini terkenal karena harga yang mereka tawarkan cukup murah, dan kwalitas yang cukup bagus.

Kita bisa melihat toko-toko yang berjejer memajang dagangan yang didominasi oleh tas dan sepatu. Kalau masuk ke dalamnya, kita dapat menemukan lebih banyak lagi. Ada pakaian termasuk jaket kulit, tas kulit, tas gendong, dompet, ikat pinggang, boneka, sandal, bahan kulit untuk mebuat sepatu atau sendal dan lain-lain.

Keistimewaan dari Cibaduyut adalah bisa memesan sesuai dengan yang Anda inginkan. Harganya pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu saja sampai dengan ratusan ribu rupiah, itu pun masih bisa di tawar. Dengan kualitas yang bagus juga. Karenanya, dengan kualitas yang terjamin prodk dari Cibaduyut sangat terkenal hingga ke Asia.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Berkualitas di Bandung pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Desa Wisata Bubong Gunungkidul Sambil Belajar Bikin TOpeng pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda