Wisata Sambil Berziarah di San Diego Hills Karawang


San Diego Hills Karawang
Wisata Sambil Berziarah di San Diego Hills Karawang ---Area pemakaman San Diego Hills Karawang atau San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan sebuah konsep baru pemakaman, yang tidak hanya sebagai tempat peristirahatan terakhir orang terkasih, tetapi juga sebagai tempat rekreasi dan wisata bagi keluarga yang di tinggalkan. Sebuah konsep pemakaman yang menghilangkan kesan seram dan menakutkan seperti yang terjadi pada banyak area pemakaman pada umumnya. Lalu, konsep wisata dan destinasi rekreasi apa saja yang di hadirkan oleh San Diego Hills Karawang?

San Diego Hills Karawang

Berikut adalah beberapa area rekreasi dan wisata yang bisa kamu temui sambil berziarah di area pemakaman San Diego Hills Karawang.

JOGGING TRACK
Aktivitas jogging semakin menyenangkan jika dinikmati bersama keluarga di tengah hamparan pemandangan indah San Diego Hills Memorial Park. Tersedia jogging track sepanjang 3,5 km mengelilingi Danau Lake Angeles dengan suasana alam menyegarkan.
BICYCLE TRACK
Bersepeda gembira bersama keluarga tercinta dapat mempererat kasih sayang dengan cara menyenangkan. Anda dapat melakukan sepeda santai di jalur sepeda yang tersedia sepanjang 3,5 km yang mengelilingi Danau Lake Angeles.
SWIMMING POOL
Berenang di kolam renang yang berada di teras La Collina Restaurant akan memberikan keceriaan tersendiri bagi Anda dan keluarga. Buka setiap hari pukul 09:00 – 17:00 WIB.
CAMPING GROUND AND OUTING
Mengenalkan alam sejak dini melalui kegiatan berkemah bersama keluarga di San Diego Hills Memorial Park dapat menjadi sarana edukasi sekaligus pengalaman berharga. Lingkungan asri dan keamanan terjamin, membuat keluarga nyaman menikmati petualangan yang menggembirakan.
DANAU LAKE ANGELES
Nikmati suasana sunset indah di tengah Danau Lake Angles seluas 8 ha sambil mendayung sauh perahu yang tersedia. Merangkai kenangan indah penuh eksotika sambil memandang kawanan angsa putih berenang anggun di sana.
Selain area rekreasi dan destinasi wisata yang terdapat di San Diego Hills Karawang di atas, masih banyak lagi yang bisa dikunjungi oleh para penziarah. Diantaranya, Assembly Hall, Forest Chapel yang bisa juga di jadikan tempat resepsi pernikahan, Marketing Gallery, Heli Pad, Mini Market, Restaurant La Collina, La Rosa Florist and Gift Shop, Merchandise Shop, Heavenly Dome, hingga arena game atau permainan. Sungguh sebuah konsep pemakaman yang memadukan keindahan alam rekreasi wisata dan sebagai tempat mengingat keagungan Tuhan melalui area pemakaman sebagai tempat peristirahan terakhir yang abadi.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Wisata Sambil Berziarah di San Diego Hills Karawang pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Pentadio Resort Gorontalo pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda