Mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar


Air Terjun Alahan Kampar
Mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar ---Objek wisata air terjun memang selalu menawarkan keindahan alamnya. Keindahan untuk dinikmati dan juga diarungi dengan perahu khusus. Air Terjun Alahan di Kota Kampar adalah salah satu tempatnya.

Daya tarik obyek wisata ini ialah keindahan serta kesegaran udara yang mengundang wisatawan, apalagi bagi wisatawan yang mempunyai jiwa petualangan dalam mengagumi keberadaan alam.

Terletak di hulu sungai Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar.Keindahan tempat ini ditunjang oleh keberadaan flora-flora khas yang tumbuh di kawasan ini.

Tidak hanya itu, kekayaan fauna juga terdapat di obyek wisata dengan memiliki keterkaitan dengan habitat ini,keindahan yang ditunjang oleh keberadaan flora flora khas yang tumbuh di kawasan ini, serta lansekap kawasan yang masih alami dilokasi obyek wisata ini menjadi daya tarik yang sangat kuat.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Penyelenggaraan Sail Morotai 2012 di Maluku pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda