Mencoba Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali


Air Suci Tanah Lot
Mencoba Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali ---Tidak banyak orang yang tahu jika tempat wisata di tanah lot, Kabupaten Tabanan, Bali terdapat air suci. Air suci yang berada tepat di bawah pura yang ada di tengah laut tersebut ternyata ramai sekali dikunjungi wisatawan.

Beruntung mereka bisa mendapatkan air suci yang berasal dari mata air yang terdapat tepat dari bawah pura tersebut. Air suci ini pun bisa diminum layaknya air biasa, konon menurut kepercayaan, air suci bisa membawakan rejeki yang besar.

Air suci tanah Lot tersebut sudah ada sejak 54 tahun lebih, namun sangat disayangkan apabila air laut sedang pasang maka para wisatawan tak bisa menikmati air suci.

Tak hanya itu saja, karena air suci berada di bawah pura maka tanah lot pun juga terlihat layaknya pulau emas jika dilihat dari luar negeri.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Mencoba Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Alam Teluk Gilimanuk Jembrana Bali pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda