San Diego Hills Karawang | Keindahan Alam Pemakaman


San Diego HillsSan Diego Hills Karawang | Pemakaman Berbalut Keindahan Alam ---Bagi Anda yang baru pertama kali menjejakkan kakinya di San Diego Hills, pastinya tidak akan menyangka jika areal seluar 500 hektar ini adalah taman pemakaman atau kuburan. Keindahan alam yang terhampar di sekitar Pemakaman San Diego Hills Karawang sungguh sedap di pandang mata. Namun tidak terbantahkan bahwa kawasan San Diego Hills yang terletak di Karawang Jawa Barat ini merupakan taman pemakaman.

Pemakaman San Diego Hills sengaja dihadirkan sebagai persembahan terbaik yang bisa Anda berikan bagi orang-orang terkasih yang telah berpulang. Sebuah tempat yang pantas untuk mengantar dan mengenang kepergian mereka menuju alam keabadian, sekaligus nyaman di kunjungi oleh keluarga yang ditinggalkan. Kenyamanan ini tentunya bisa di dapatkan oleh pengunjung atau penziarah dengan sajian keindahan alam yang ada. Sehingga wajar jika para pengunjung bisa melakukan Wisata Sambil Berziarah di San Diego Hills Karawang.

San Diego Hills

Di dunia, kita sudah mengenal sebuah taman pemakaman terkemuka, Forest Lawn Memorial Parks and Mortuaries di California Amerika Serikat. Konsep ini juga di gunakan oleh PT Lippo Karawaci Tbk untuk membangun Taman Pemakaman San Diego Hills. Lalu kelebihan apa yang dimiliki oleh San Diego Hills?

Ada yang tidak dimiliki oleh Forest Lawn Memorial Parks and Mortuaries di California Amerika Serikat. San Diego Hills di bangun dengan konsep yang mengacu pada pandangan semua agama, bahwa mengantar dan mengenang orang-orang yang telah berpulang haruslah dilakukan dengan cara yang benar menurut kaidah, pantas, khusuk, dan khidmat, detail layanan dan fasilitas di San Diego Hills dirancang untuk menghormati tata cara penguburan yang sesuai bagi setiap penganut agama dan tradisi yang majemuk di Indonesia, tanpa mengurangi kedalaman nilai-nilai spiritualnya. Wajar jika kita bisa menemukan berbagai fasilitas ibadah di Pemakaman San Diego Hills.

Berdasarkan dasar pembangunan diatas, San Diego Hills membagi area pemakaman menjadi 3 kelompok besar, yaitu: Universal Garden, Garden of Prosperity and Joy, dan Five Pillars Garden. Semua area pemakaman ini mengacu kepada agama dan kepercayaan yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin lebih mendalam untuk mengetahui layanan dan fasilitas apa saja yang ada di San Diego Hills Karawang, silahkan hubungi Sales Marketing San Diego Hills Karawang di Hp 0812-13508200. Atau bisa juga mengunjungi websitenya langsung di www.iwan82.com. Semoga bermanfaat...


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda