Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan


Pantai Manggar Segarasari
Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan ---Kebiasaaan menghabiskan waktu di pantai memang menjadi hal yang menyenangkan. Jika Anda berada berencana berlibur ke Balikpapan, coba saja mengunjungi Pantai Manggar Segarasari di Kelurahan Manggar dan Teritip.

Pantai Manggar Segarasari atau lebih dikenal dengan sebutan Pantai Manggar saja, merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang cukup melegenda dan merupakan pantai kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

Kepenatan Anda karena rutinitas sehari-hari yang menderu akan terbayar ketika Anda mengunjungi pantai nan cantik ini. Kecantikan Pantai Manggar Segarasari terbukti dari air laut, riak gelombang kecil serta pasir putihnya yang harmonis menghiasi keindahan pantai ini.

Apabila Anda ingin melepas penat dengan berteriak Anda bisa menjajal banana boat yang menegangkan. Menikmati deburan ombak bisa menenangkan jiwa dan gulungan ombak di kejauhan mampu menyegarkan mata Anda.

Pantai yang ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan ini merupakan pantai kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

Dengan luas keseluruhan kawasan pantai sekitar 13.000 meter persegi, tidak heran jika pantai ini menjadi langganan tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan bersifat rekreatif dan menghibur termasuk perayaan HUT Kota Balikpapan.

Dalam beberapa tahun terakhir pantai ini selalu menjadi wahana berlangsungnya even “Pesta Laut” yang semarak. Selain itu pertunjukan budaya ataupun kreatifitas di panggung terbuka.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Berkualitas di Bandung pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda