Tempat Wisata Belanja Barang Kuno di Beberapa Pasar Kota Solo


Tempat Wisata Belanja Barang Kuno di Beberapa Pasar Kota Solo ---Anda suka dengan berbagai macam benda kuno. Datangi saja Kota Solo, di sana terdapat banyak pasar yang bisa memanjakan Anda berburu benda-benda kuno. Selain benda kuno, ada juga batik bahkan juga beraneka macam burung bisa Anda temukan di pasar-pasar ini.
Barang Kuno di Beberapa Pasar Kota Solo
Berikut sejumlah pasar yang bisa di jadikan objek Wisata Belanja Barang Kuno di Beberapa Pasar di Kota Solo.

Pasar Klewer
Jangan lewatkan untuk berbelanja di Pasar Klewer yang terletak di jalan Dr. Rajiman di Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon. Anda dapat berjalan kaki menuju Pasar Klewer yang berjarak sekitar 200 meter dari Keraton Surakarta.

Di pasar ini ini terdapat bursa textil dan batik terbesar di Kota Solo dan sekitarnya bahkan terkenal di seluruh Indonesia. Di antara lorong-lorongnya terdapat beragam baju batik, katun tenun, sutra, serta banyak yang lainnya.
Pasar Triwindu
Pasar Triwindu adalah pasar loak namun sangat ramai. Di sini Anda bisa menemukan topeng tua, wayang, alat musik dan koin. Bahkan jika tidak ingin berbelanja, Anda bisa berkunjung ke pasar ini untuk melihat barang unik dan aneh yang dijual.
Pasar Gede
Pasar Gede adalah pasar utama di Solo yang menjual beragam barang dagangan dari desa seperti sayuran, buah-buahan, beras, kopi, ikan kering, pakaian, banyak lagi yang lainnya. Gunakan keterampilan Anda dalam tawar-menawar di sini.
Pasar Depok
Ingin mendengar kicauan burung yang merdu, atau melihat warna-warna menarik yang terlukis pada bulu-bulunya, langkahkan kaki Anda ke Pasar Depok yang menjual bermacam-macam jenis burung dari Beo, ayam, merpati, kenari, burung hantu, dan elang.
Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Tempat Wisata Belanja Barang Kuno di Beberapa Pasar Kota Solo pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Pemandian Air Panas Ciater pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda