Objek Wisata Pantai Malalayang Berpasir Hitam di Manado


Pantai Malalayang
Objek Wisata Pantai Malalayang Berpasir Hitam di Manado --Pantai Malalayang merupakan obyek wisata pantai di Kabupaten Malalayang, Sulawesi utara. Pantai ini memiliki pantai pasir hitam dan berbatu.

Pantai yang dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 5 menit dari terminal luar kota, Malalayang ini, merupakan tempat berekreasi masyarakat Manado di hari Minggu atau hari-hari libur.

Dari pantai dapat terlihat pemandangan kota Manado, khususnya lokasi bisnis Boulevard terlihat jelas. Sambil mengagumi jernihnya air laut dengan berenang di pantai, pengunjung juga bisa menikmati panorama matahari terbenam sembari mencicipi berbagai penganan daerah yang dijual di sekitar lokasi wisata, seperti pisang goreng, milu rebus, dabu-dabu roa, nasi kuning dan nasi campur.

Pantai Malalayang merupakan lokasi wisata pantai yang lengkap. Selain itu, Pantai Malalayang yang berbatasan dengan Pantai Kalasey ini, termasuk lokasi wisata yang mudah dijangkau.

Dengan menumpangi mobil angkutan kota, mikrolet, lokasi ini dapat dicapai karena berada pada jalur angkutan umum dalam dan luar kota. Dari dalam kendaraan saja, keindahan pantai dan panorama alam terlihat jelas.

Masyarakat dapat masuk lokasi tanpa membayar retribusi. Karenanya, pantai ini selalu ramai dikunjungi warga kota Manado dan kota sekitarnya.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Malalayang Berpasir Hitam di Manado pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Alam Air Terjun Dolo Kediri pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda