Menjajal Wahana Kapal Hovercraft di Taman Wisata Mekarsari Bogor


Kapal Hovercraft di Taman Wisata Mekarsari Bogor
Menjajal Wahana Kapal Hovercraft di Taman Wisata Mekarsari Bogor ---Sebagai destinasi wisata favorit di ibu kota, Taman Wisata Mekarsari selalu membenahi diri, baik dengan peningkatan mutu pelayanan, hingga penambahan-penambahan fasilitas bagi pengunjung seperti wahana baru.

Sebagai bentuk penghargaan bagi pengunjung setia dan komitmen untuk selalu memberikan hal-hal yang baru, sejak 1 Februari 2011 lalu, Taman Wisata Mekarsari meluncurkan wahana baru bernama Hovercraft. Permainan Hovercraft dapat dinaiki dua orang selama 15 menit dengan di temani oleh seorang instruktur handal.

Jika Anda ingin menjajal Hovercraft yang ada di Taman Wisata Mekarsari, tak perlu mengelurkan dana yang banyak, hanya cukup merogoh kocek Rp100 ribu per kapal.

Dengan jenis permainan baru ini, pengunjung dapat merasakan sensai melintasi pulau dan danau di Taman Wisata Mekarsari dengan hanya membayar Rp100 ribu per kapal.

Taman Wisata Mekarsari berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan pengembangan fasilitas-fasilitas baru di tiap tahunnya.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Wahana Kapal Hovercraft di Taman Wisata Mekarsari Bogor pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda