Menikmati Keindahan Bandung dari Hotel Dago Highland Resort


Hotel Dago Highland Resort
Menikmati Keindahan Bandung dari Hotel Dago Highland Resort ---Lelah liburan keliling Bandung, nikmat rasanya jika beristirahat dengan suasana keindahan Dago atas dengan melihat kawasan Bandung kota. Di Bandung, Dago Highland Resort adalah hotel yang menawarkan pesona tersebut.

Assistant Director of Sales Dago Highland Resort, Yune Yuridyanti, mengatakan kelebihan yang mereka miliki adalah hotel yang berdekatan dengan pegunungan yang menjorok ke arah Bandung kota.

Terletak di kawasan Dago, menawarkan para tamu suasana berbeda hanya dalam 20 menit perjalanan dari pusat kota. Lokasi hotel ini sangat strategis untuk kebutuhan bisnis maupun liburan karena berjarak tempuh hanya 25 menit dari Bandar Udara Husein Sastranegara, berada tepat di atas kawasan Dago, serta sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Dago yang dilengkapi dengan fasilitas antar jemput menuju lokasi.

Dago Highland Resort memiliki 75 kamar dengan berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para tamu. Kamar-kamar ini memiliki fasilitas antara lain; mini bar, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan mandi, akses internet, TV, telepon, dan lain sebagainya. Dari berbagai tipe kamar, Tanjung Executive Room yang menyuguhkan Jacuzzi di dalam kamar.

Selain kamar Dago Highland Resort juga mempunyai fasilitas-fasilitas bisnis yang ditawarkan untuk tamu antara lain; banyaknya ruang serba guna dengan ruangan terbesar yang dapat menampung sampai dengan 100 orang, fasilitas rapat memadai ditunjang perlengkapan audiovisual, business center yang memperlengkapi kebutuhan rapat, serta layanan gratis akses internet di hampir semua area hotel.

Karena lokasinya yang berada tepat di bukit pakar timur, Dago Highland Resort juga menawarkan permainan seperti; flaying fox, play ground. Tak ketinggalan fasilitas olahraga lainnya seperti kolam renang, dan lain sebagainya.

Dago Highland Resort juga menyediakan restoran untuk melengkapi kebutuhan para tamu akan makanan dan minuman. Kayumanis Coffee Shop adalah restoran yang akan memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan berbagai jenis makanan Sunda maupun Eropa hasil olahan tangan ahli seorang executive chef .

Dengan semua fasilitas yang ada di Dago Highland Resort, diharapkan para tamu akan menikmati semua penawaran yang ditawarkan bersama orang-orang yang mereka cintai, karena Dago Highland Resort selalu menjadi tempat terbaik untuk merayakan moment berharga mereka.

Demikianlah Artikel Travel Indonsia tentang Keindahan Bandung dari Hotel Dago Highland Resort pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Alam Andalan Luwu Timur Sulawesi Selatan pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda