Mengunjungi Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara


Pulau Lihaga Minahasa Utara
Mengunjungi Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara ---Pulau Bunaken memang terkenal dengan keindahan pantainya. Ternyata, pulau kecil yang merupakan tetangga Bunaken, Pulau Lihaga tak kalah indahnya.

Keindahan pasir putih Pantai Lihaga yang berada di Pulau Lihaga, Kabupaten Minahasa Utara, boleh dikatakan tidak ada duanya di Sulawesi Utara. Lihaga berada di seberang Pulau Bunaken.

Menuju Pulau Lihaga bisa ditempuh sekitar 45 menit dengan kapal motor dari Likupang. Likupang merupakan pulau yang masih masuk dalam Kabupaten Minahasa Utara, yang berjarak sekitar 70 km timur laut Kota Manado.

Pulau Lihaga dikelilingi pasir putih dan pemandangan alam luar biasa indah. Airnya sangat jernih sehingga kita bisa melihat dengan jelas ikan-ikan yang berenang tanpa harus menyelam.

Keindahan pulau ini semakin bertambah saat senja menjelang. Pemandangan saat matahari terbenam terlihat sangat indah dari Pulau Lihaga.

Karena itu, banyak fotografer yang suka pergi ke Lihaga sekadar mengambil gambar pemandangan maupun untuk pemotretan outdoor.

Tak perlu khawatir, perjalanan yang Anda tempuh tidak akan sia-sia. Karena setibanya di sana, Anda akan disambut hamparan pasir putih halus, yang dikelilingi birunya lautan.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Mengunjungi Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Daftar Objek Wisata Menarik di Kabupaten Luwu Timur pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda