Tips Menyeberang Menggunakan Kapal Cepat Dari Bangka Belitung ke Palembang


Tips Menyeberang Menggunakan Kapal Cepat Dari Bangka Belitung ke Palembang ---Khusus bagi Anda yang ingin cepat tiba di Palembang dari Babel (Bangka Belitung) dengan menggunakan jalur air, maka menggunakan kapal cepat adalah pilihan utamanya. Berikut adalah Tips Menyeberang Menggunakan Kapal Cepat Dari Bangka Belitung ke Palembang yang bisa menjadi referensi bagi Anda.
Naik Kapal Cepat
  1. Pesanlah tiket jauh-jauh hari karena terutama di akhir pekan banyak orang yang ingin menyeberang ke Palembang.
  2. Apabila anda ingin ekstra nyaman, pesan yang kelas Executive daripada Ekonomi. Perbedaan harga sedikit sekali.
  3. Pesanlah tiket berangkat yang jadwal pagi hari. Perjalanan cukup lama, sekitar 3 jam bahkan lebih jika jadwal keberangkatan molor.
  4. Jangan terlalu banyak membawa barang tentengan karena akan menyulitkan anda sendiri karena di dalam kapal tidak ada tempat penyimpanan barang bawaan yang terlalu besar.
  5. Simpanlah benda berharga di kantong depan. Apabila anda pakai tas ransel jangan taruh barang berharga di dalamnya.
  6. Ketika ingin menaiki kapal, berjalanlah beriringan bersama teman. Orang yang paling belakang menjaga teman-teman di depannya.
  7. Masuk kapal belakangan saja, menghindari berdesakan dan resiko dicopet ketika ingin naik. Begitu juga ketika turun dari kapal.
  8. Ketika awal memesan tiket pilih tempat duduk di belakang karena dekat dengan toilet dan dek luar untuk melihat pemandangan Sungai Musi.
  9. Bawalah air minum dan cemilan cukup selama di dalam kapal untuk melewati waktu perjalanan. Jangan membuang sampah bungkusan sembarangan, lebih baik simpan sampai menemukan tempat sampah ketika berlabuh.
Demikianlah Tips Travel dan Wisata tentang Tips Menyeberang Menggunakan Kapal Cepat Dari Bangka Belitung ke Palembang pada kesempatan kali ini. Baca juga tips travel sebelumnya tentang Tips Menginap di Perahu Klotok Taman Nasional Tanjung Puting Kalimantan. Semoga bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda