Menikmati Pesona Kuno di Kota perbukitan Volterra Tuscany Italia


Menikmati Pesona Kuno di Kota perbukitan Volterra Tuscany Italia ---Kota perbukitan Volterra di daerah Tuscany, Italia, menyimpan pesona kuno yang layak dijelajahi. Di sana, Anda bisa melihat bangunan-bangunan berdinding batu yang mendominasi hampir seluruh tampilan kota serta berbagai tempat bersejarah sepanjang perjalanan.
Kota Volterra Tuscany Italia
Kota Perbukitan Volterra Tuscany adalah pemukiman neolitik dan pusat penting Etruscan (Velathri atau Felathri) dengan peradaban aslinya. Kota ini juga menjadi kediaman seorang uskup di abad ke-5 yang kekuasaannya diteruskan hingga abad ke-12. Kota ini juga pernah berada di bawah kendali keluarga Medici yang dimulai pada 1530.

Dilihat dari sejarahnya, Anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata menarik yang ada di kota ini. Ada Teater Romawi yang berasal dari abad ke-1 SM. Reruntuhan teater ini digali pada 1950-an. Atau mengunjungi alun-alun Piazza dei Priori serta Palazzo dei Priori yang pembangunannya dimulai pada 1208 dan selesai pada 1257.

Kemudian ada Pinacoteca (galeri seni) di Palazzo Minucci-Solaini. Galeri ini didirikan pada 1905 dan memuat sebagian besar karya-karya seniman Tuscan dari abad ke-14 sampai ke-17. Termasuk salah satu karya Rosso Fiorentino.

Jangan lupa untuk mengunjungi Katedral Santa Maria Assumta yang diperbesar pada abad ke-13 setelah gempa bumi. Di dalam katedral Anda bisa melihat ciborium (kanopi di atas altar dalam sebuah basilika atau gereja) dan beberapa lukisan malaikat oleh Mino da Fiesole.

Masih di dalam Katedral Santa Maria Assunta ada sebuah Deposisi kayu terkenal (1228), sebuah patung Romawi dan Kapel Sakramen dan lukisan-lukisan dari Santi di Tito, Giovanni Balducci dan Agostino Veracini.

Selanjutnya, Anda bisa berkunjung ke Benteng Medicean (Maschio), yang sekarang merupakan sebuah penjara. Lihat pula dinding Etruscan, termasuk Porta dell'Arco (abad ke-3 sampai 2 SM) yang terawat baik dan pintu gerbang Porta Diana.

Terakhir Anda bisa berkunjung ke Guarnacci Etruscan Museum, dengan koleksi ribuan guci pemakaman yang berasal dari periode Helenistik dan Archaic. Koleksi utamanya adalah patung perunggu "Shadow of the Night".

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Pesona Kuno di Kota perbukitan Volterra Tuscany Italia pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Mancanegara tentang Wisata Papua Nugini Negeri Yang Masih Perawan dan Terjaga Keasliannya pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda