Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta


Parade Satwa Ragunan
Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta ---Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan mengadakan acara bertajuk parade satwa untuk menghibur para pengunjung. Sejumlah hewan seperti gajah, di ikutsertakan dalam parade tersebut.

Acara Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan ini di harapkan bisa menjadi salah satu daya tarik khusus kepada pengunjung untuk datang ke taman Margasatwa Ragunan.

Parade satwa ini melibatkan sekitar 40 satwa yang sudah terlatih dan dapat berinteraksi dengan pengunjung. Hal ini semakin menarik karena pengunjung bisa langsung melihat satwabya tanpa di batasi kandang.

Acara Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta ini akan kami agendakan menjadi agenda bulanan yang diadakan pada pertengahan bulan.

Salah satu hal menarik yang bisa menjadi daya tarik pengunjung dari acara Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta adalah karena para pengunjung bisa melihat satwa lebih dekat dan bisa berinteraksi langsung seperti yang sudah di jelaskan di atas.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Parade Satwa di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia sebelumnya tentang Pulau-Pulau di Kabupaten Sumenep Madura. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda