Menikmati Kopi Luwak di Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Bali


Kopi Luwak Bali
Menikmati Kopi Luwak di Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Bali ---Khusus bagi anda pecinta dan penikmat citarasa kopi, pastinya sudah mengenal kopi luwak. Menikmati kopi dengan nuansa alam pedesaan pasti berbeda dengan perkotaan.

Pesona itu ditawarkan wisata agro di Mengwi Badung, sensasi kopi luwak dan nuansa alam dipadukan menjadi wisata alam yang mengasyikkan.

Letak tepatnya di kawasan agro wisata Pondok Pakuaji terletak di timur Taman Ayun Mengwi, begitu memasuki obyek wisata ini para pengunjung akan disambut pemandangan perkebunan yang masih alami.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat dari dekat berbagai jenis tanaman pertanian mulai dari cokelat, kayu manis, hingga tanaman kopi, selain itu juga pengunjung juga dapat mengenal beraneka jenis rempah – rempah khas Indonesia.

Kebanyakan wisatawan berkunjung ke tempat ini untuk mencari kopi luwak, biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak, musang kelapa. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak.

Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Bali ini kita bisa melihat langsung proses pembuatan kopi luwak dan juga bisa menikmati aroma wangi saat biji kopi di olah dengan proses tradisional untuk menjadi minuman nikmat penyegar tubuh.

Selain itu, bagi beberapa pengunjung, suasana alam pedesaan di tambah menikmati citarasa minuman kopi sangat jarang bisa mereka temukan di negaranya, khususnya kopi luwak.

Pengelola Pondok Pakuaji Ketut Pramana menjelaskan hal yang mereka tawarkan selain pengenalan berbagai macam rempah-rempah asal pulau bali, juga ingin mengenalkan sensasi minum kopi di alam pedesaan.

Selain dinikmati di tengah kebun yang asri, wisatawan juga bisa membawa pulang kopi luwak sebagai oleh-oleh dengan membayar Rp300 ribu untuk satu bungkus yang berisi seratus gram kopi luwak.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Menikmati Kopi Luwak di Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Bali pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Objek Wisata Pantai Melur Batam pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi perjalanan wisata Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda