Mengunjungi Objek Wisata Kebun Strawberry Vin's Berry Park Lembang


Vin's Berry Park Lembang
Mengunjungi Objek Wisata Kebun Strawberry Vin's Berry Park Lembang ---Keadaan cuaca dan udara Lembang yang dingin sangat pas untuk bercocok tanam. Salah satu tanaman yang lumayan tumbuh subur di Lembang adalah stroberi. Bahkan kini, perkebunan stroberi dikemas menjadi sebuah paket wisata.

Salah satu tempat yang menyajikan paket wisata kebun stroberi adalah Kebun Strawberry Vin's Berry Park Lembang. Semua pohon stroberi yang ditanam berasal dari bibit yang didatangkan dari California, Amerika Serikat.

Di sini, para pengunjung bisa mendapat ilmu baru seputar stroberi. Misalnya, wawasan soal pertumbuhan pohon stroberi, bahwa dalam setahun, satu pohon stroberi mampu menghasilkan 800 gram buah.

Vin's Berry Park tidak hanya terdapat stroberi, tapi juga raspberry dan blackberry. Pengunjung bisa mencicipi berbagai buah berry dengan membayar Rp70 ribu. Mereka boleh memetik buah stroberi hingga 1 kilogram.

Sementara, pengunjung kalangan pelajar bisa mempraktekkan cara menanam pohon stroberi. Setelah praktek menanam, pohon stroberi bisa langsung dihias sesuai kreativitas masing-masing. Programnya sendiri dinamakan "Green Tamagochi".

Setelah selesai belajar mengenal stroberi, pengunjung bisa bermain lewat program Fun Adventure dan Water Activities, seperti ball fishing, wall climbing, serta slippery, swing, and jump. Semuanya seru!

Awalnya, Vin's Berry Park adalah perkebunan stroberi biasa. Walau sudah sekira 8 tahun berjalan, Vin's Berry Park baru dibuka sebagai tempat wisata 2 tahun dengan luas lahan sekira 2 hektare dan memiliki koleksi 60 ribu pohon berry.

Bila Anda dan keluarga ingin bertandang ke tempat ini, ada baiknya mencari informasi terlebih dulu agar datang bersamaan dengan waktu panen. Kalau ingin merasakan sensasi lain dari buah berry, cobalah es krim goreng stroberi yang yummy atau singkong bangkok saus blackberry.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Kebun Strawberry Vin's Berry Park Lembang pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Prosesi Pernikahan Banten Kebesaran pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda