Mengunjungi Objek Wisata Air Bojongsari Owabong Purbalingga


Owabong Purbalingga
Mengunjungi Objek Wisata Air Bojongsari Owabong Purbalingga ---Travelling ke Kabupaten Purbalingga belum lengkap rasanya tanpa menyambangi Objek Wisata Air Bojongsari atau disebut Owabong Purbalingga.

Awalnya obyek wisata ini adalah pemandian umum yang terletak di lokasi yang sama, Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Apabila anda ingin datang kesana Cukup ditempuh dalam waktu 30 menit menggunakan kendaraan dari Purwokerto.

Owabong adalah merupakan objek wisata air yang sangat terkenal dan terbesar di Jawa Tengah yang bertaraf nasional, bahkan bisa jadi internasional.

Wisata air ini menjadi tujuan wisata terbesar di Jawa Tengah. Didukung oleh sumber mata air yang berlimpah dari Tuk Cidandang, Cipawon, dan Cikupel.

Menikmati kesegaran mata air pegunungan dengan wahana WaterBoom, Pantai Bebas Tsunami, sampai dengan Ember Tumpah. Selain wisata air, disediakan pula wahana seru lainnya seperti Gokart dan Teraphy Ikan.

Keberadaan Owabong adalah sebagai pengembangan kekayaan sumber daya alam di Wilayah Kabupaten Purbalingga yang disulap menjadi lokasi wisata yang begitu spektakuler untuk ukuran Propinsi Jawa tengah.

Obyek wisata ini banyak mendatangkan pelancong dari luar daerah sekitarnya termasuk provinsi-provinsi yang bertetangga dengannya.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Air Bojongsari Owabong Purbalingga pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia sebelumnya tentang Pesona Objek Wisata Pekanbaru Riau pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menajadi referensi perjalanan wisata Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda