Menikmati Liburan dan Bersantai di Pantai Senggigi Lombok NTB


Menikmati Liburan dan Bersantai di Pantai Senggigi Lombok NTB ---Masih bingung mau ke mana akhir tahun ini, coba pantai yang satu ini. Pantai Senggigi Lombok NTB ini patut masuk list teratas dalam daftar perjalanan anda. Ya, Pantai Senggigi. Pantai dengan pemandangan indah dan menyenangkan.
Pantai Senggigi Lombok NTB
Senggigi adalah daerah resor tertua dan paling terkenal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tempat ini sangat tepat untuk bersantai, berjemur, dan berenang. Serangkaian pantai berpasir putih dan deburan ombak akan membuat Anda tidak bisa menolak untuk merasakannya.

Bila Anda gemar berselancar, titik di pusat Senggigi memiliki gelombang yang baik untuk surfer dan juga wilayah aman untuk berenang.

Selain keindahan pantai, Senggigi juga memiliki terumbu karang warna-warni yang menyediakan tempat penampungan untuk berbagai kehidupan laut dan karang yang indah. Ini menjadikannya tempat yang sempurna untuk kegiatan menyelam atau snorkeling.

Pada musim kemarau, Anda juga bisa melihat kapal-kapal yang ditambatkan di teluk. Kota Senggigi menyebar di sepanjang hampir 10 kilometer jalan pesisir. Jalan ini terus ke utara menuju Bangsal, pelabuhan di kepulauan Gili.

Ada beberapa alternatif untuk mencapai Pantai Senggigi. Jika Anda datang dari pelabuhan Lembar, Anda bisa langsung menuju Senggigi dengan bis atau angkutan lain yang tersedia. Taksi di Lombok membuka pelayan 24 jam. Bila Anda datang dengan pesawat, layanan taksi di bandara akan membawa Anda ke menuju hotel. Anda hanya tinggal membayar Rp35.000.

Bila kedatangan Anda hanya ingin bersantai, berjalan di sekitar pantai Senggigi akan sangat menyenangkan. Atau Anda naik cidomo (sejenis delman yang ditarik oleh kuda). Tidak ada ruginya, sebaiknya Anda mencoba kedua hal ini.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Liburan dan Bersantai di Pantai Senggigi Lombok NTB pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia sebelumnya tentang Provinsi Seribu Pulau Maluku. Semoga bisa menjadi referensi wisata Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda