Berendam di Objek Wisata Pemandian Air Panas Cangar Malang


Pemandian Air Panas Cangar Malang
Berendam di Objek Wisata Pemandian Air Panas Cangar Malang ---Jika Anda berwisata ke Malang, Jawa Timur, tak ada salahnya bila mampir ke tempat wisata pemandian air panas di kawasan hutan lindung Cangar. Di Pemandian Air Panas Cangar, Anda dijamin akan kembali bugar setelah berendam di air panas.

Hutan lindung Cangar berada di daerah pegunungan. Udaranya sejuk dan menyegarkan. Di tengah area Cangar, terdapat lokasi pemandian air panas yang selalu menjadi favorit saat musim liburan tiba.

Pemandian air panas Cangar bisa dipergunakan oleh segala usia. Mulai dari anak hingga dewasa bisa berendam di kolam renang yang airnya berasal dari mata air panas alami. Untuk bisa berenang, pengunjung cukup membayar Rp3.000.

Tak hanya itu. Usai menikmati segarnya air panas, Anda akan dimanjakan dengan suasana keindahan alam khas pegunungan di area taman hutan rakyat Raden Suryo. Di sana, Anda akan diperkenalkan dengan pohon yang sudah berusia ratusan tahun, lengkap dengan nama-namanya.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Objek Wisata Pemandian Air Panas Cangar Malang pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Wisata Indonesia tentang Taman Wisata Alam Bukit Tangkiling Palangkaraya pada arsip travel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata bagi Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda