Merasakan Nuansa Venesia Itali di Kawasan Kota Bunga Cipanas


Merasakan Nuansa Venesia Itali di Kawasan Kota Bunga Cipanas ---Ingin menikmati pemandangan serta panorama alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy dan merasakan dufan mini? Kawasan Kota Bunga tempatnya.
Kota Bunga Cipanas
Di dalam kawasan kompleks rumah peristirahatan ini, ada tempat wisata yang menawarkan keindahan alam, dengan sejuknya udara pegunungan, serta mengusung konsep Eropa di Little Venice.

Kawasan Kota Bunga Cipanas menawarkan konsep tempat wisata yang berbeda dengan tempat wisata yang lain, dengan mengusung konsep miniature kota Venezia. Agar suasana ala Venesia terasa disini, perahu yang disediain pun adalah gondola. Alat transportasi air khasnya kota di Itali tersebut. Untuk dapat menaiki perahu/gondola sekaligus merasakan pemandangan miniature kota venezia dan budaya Negara lain seharga Rp 15.000.

Rute perjalanan menaiki gondola selama 15 menit dibuat semirip mungkin dengan pemandangan aslinya. Little Venice yang dibangun tahun 2000, tidak hyanya menampilakn sentuhan Eropa, tapi juga menampilkan sentuhan budaya Asia, seperti Gerbang Kemakmuran yang terdapat Di China dan Patung Merlion yang terdapat di Singapura.

Ada yang seru kalau melewati dibawah Gerbang Kemakmuran. Berdasarkan kepercayaan masyarakat Cina, kalau melewati gerbang itu bakal dapat keberuntungan. Mau coba ?.

Selain gondola, masih banyak lagi alat transportasi air lain. Seperti banana boat, perahu bebek, rubber boat, sepeda air kecil, sepeda air besar, perahu naga, buble ball, dan kapal Missisipi.

Untuk masuk ke kawasan Little Venice, pengunjung bayar tiket seharga Rp 15.000, Dan untuk tiket permainan, bervariasi mulai dari Rp15.000 hingga Rp 80.000.

Selain Little Venice, Kota Bunga Cipanas juga menyediakan miniature dufan di Arena Fantasi. Untuk Arena Fantasi kami menusung konsep zaman koboi di Amerika Serikat, ini terlihat dengan arsitektur bangunannya.

Tiket masuk untuk merasakan permainan di Arena Fantasi seharga Rp 25.000, dan setiap permainan cukup bayar Rp 3.000 sampai Rp 15.000. Di sini juga ada tiket terusan yang sudah termasuk 11 permainan dengan harga Rp 40.000.

Permainan di Arena Fantasi ini antara lain ada bumper car, rio grande, jet fighter, antique car, major orbit, lunar around, venture river, mandi bola. Dan masih banyak lagi. Komplit serunya. Ditunjang dengan udara yang sejuk, Kota Bunga Cipanas ini bisa jadi alternatif tempat liburan.

Demikianlah Artikel Travel Indonesia tentang Nuansa Venesia Itali di Kawasan Kota Bunga Cipanas pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel wisata sebelumnya tentang Objek Wisata Sejarah di Museum Mulawarman Kutai Kertanegara. Semoga bisa menjada referensi wisata Anda dan keluarga!


Cari Tiket Pesawat dan Hotel Idaman Untuk Wisata Anda